Senin, 09 Desember 2013

Ponsel Pintar Cute dari Cross

Cross memang tidak hentinya menghadirkan produk-produk yang menarik konsumen. Sudah banyak produk Cross yang beredar di Indonesia. Kini bagi kalian konsumen setia dari Cross, Cross Mobilephone telah menghadirkan smartphone android inovasi baru yaitu ponsel pintar A7S versi Hello Kitty.

Untuk kalian yang menggemari  Hello Kity, posel ini tentu merupakan produk yang cocok dan pantas kalian miliki. Ponsel pintar memiliki casing              bermotif Hello Kitty serta wallpaper Hello Kitty. Ponsel ini juga sangat cocok untuk kalian para wanita yang lembut dan cute. Yang tidak kalah menarik lagi, ponsel bermotif Hello Kity ini memiliki kelebihan pada sisi kamera utama 8 MP, dan kamera sekunder 1,3 MP.
Selain itu, beragan fasilitas menu kamera yang sangat komplit semakin nyaman dengan adanya dukungan display 4.5 inci LCD capacitive multitouch 5 points dengan teknologi In Plane Switching 960x540 pixels. DItambah fitur 3G/HSDPA data connection, Wifi, Thettering& Portable Hotspot, 1GHz Dual Core Processor dan GPS. 
Posted: 25 November 2013 20:15:46 by valen BeritaNet.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar